June 15, 2009

"let's dress up!"

Hi! di post pertama Thousand Sunny ini, aku mau share website fashion yang keren banget. Beberapa waktu yang lalu ada temenku (yang demen banget sama web ini) rekomendasi'in ke aku supaya buka web ini. Namanya LOOKBOOK.
Namanya hampir sama kayak facebook ya...

Dan emang web keren ini adalah social networking web yang isinya all about fashion. Jadi tiap orang yang jadi member di sini punya profile yang isinya foto2 mereka dengan style fashion mereka yang paling keren (dan emang keren abis gaya2nya mereka). Bahkan sampe ada statistik style paling keren yang didapat dari jumlah respon orang-orang yang liat foto-foto mereka. Para member di sini bukan model profesional atau artis lho. Mereka cuma orang-orang biasa yang suka dress up sesuai dengan kepribadian mereka. Foto2 mereka di sini emang TOP, padahal bukan foto studio tapi foto-foto mereka sarat dengan konsep2 kreatif.
Para cewek pasti seneng banget liat web ini, dan mungkin para cowok ngga seberapa tertarik. TAPI, kalo kamu mau cari inspirasi untuk jadi'in penampilan kamu jadi lebih oke waktu mau ke pesta atau event2 tertentu atau bahkan untuk jadi style kamu sehari-hari, web ini sangat bisa diandalkan.
So, kalo kamu ngga cukup pe-de untuk jadi member di LOOKBOOK, kamu toh masih bisa liat gallery foto2 para member yang ada di sini. Enjoy www.lookbook.nu =)

5 comments:

  1. ak juga suka pol ini.. keren polll.... style nya ala street style yang 'sakarepe dewe' nyaman tp tetep stylish.. ga kyk style cece2 norak ala pasar atum di sby... wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. iya..iya...keren pol (huruf L-nya banyak banget) hahahaaa...

    cece2 norak ala pasar atum? ups...ati2 ada yang kesinggung lo Len :D

    ReplyDelete
  3. wakakakakkakaka..... btw, km kok mesti tau le ada update komen di blog mu mesio yg posting lama ?

    ReplyDelete
  4. btw tp kadang gaya2ne lookbuk ada sing g isa dipake di sby. kpn hari koncoku ada sing nyoba model2 pake syal, stocking, sneaker n tas gede gt langsung dilok2no hibol.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Coba perhatino di bagian kanan bawah layout blogku... Ada judul recent comments. Itu widget Len...kamu isa pasang di blogmu juga supaya isa tau komen2 terbaru yang di post mu.

    Untuk masalah temenmu, aku cuma isa ngomong kalo orang2 yang di lookbook itu tipe2 orang yang cuek, mereka ngga peduli apa omongan org ttg style mereka asal mrk nyaman :)

    ReplyDelete

thaaaaannk youuuuuuu ^^