May 31, 2010

Powerful! | Mazmur 29:1-11

Dalam perikop ini, Daud begitu meninggikan Tuhan. Daud memuji betapa dahsyat dan kuat kekuatan Tuhan. Jiwanya bener-bener menyadari kalau Tuhan yang dimilikinya adalah Tuhan yang kuat. Nggak heran kalo Daud menjadi seorang raja dan pribadi yang kuat karena dia selalu mengandalkan kekuatan Tuhan.

Kadangkala, aku lupa betapa kuatnya Tuhan Yesus yang ada dalam hidupku. Ketika aku lemah dan putus asa (atau mellow-nya kumat) memang aku berseru-seru dan doa ma Tuhan tapi pada waktu itu aku nggak memandang DIA sebagai Allah yang POWERFUL. Aku nggak lihat betapa dahsyatnya kekuatan yang menjaga hidupku ini.

Ketika aku memandang Tuhan sebagai Tuhan yang powerful, maka segala ketakutan dan kekhawatiranku akan terkikis lalu diganti dengan iman. Aku kuat karena Tuhanku kuat. Dalam Mazmur 139 dikatakan betapa dahsyat dan ajaib kejadianku. Ketika aku menerima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamatku, di dalam diriku sudah ada benih Ilahi yang bikin aku kuat.

Hari ini adalah awal minggu dan dengan rhema hari ini, aku siap untuk melaluinya!

No comments:

Post a Comment

thaaaaannk youuuuuuu ^^